flower capri…

sedang beLajar menuLis…

hatiku hancur kaLi ya… June 19, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 1:06 pm
Tags: ,

tadi habis nemuin pak a* kabid hukumny BKD.
saranny, ga bisa klo menurut peraturan aq ngajukan cuti di luar tanggungan negara,,,
karena masa kerjaQ baru 3 tahun, belum 5 tahun.
*bpk itu trnyata suaminy bu f* BKBKS.
*pantes aj dr. r* nyorong2 aq.
*pak j* jg main hayuk aj pas aq nany mana pak a*.

OL d’YM, ad yg OL.
chat, trus denger kabar yg bikin gue terbang, takut nginjek bumi.
*malu, masa sama manusia aj takut…

ya ALLAH, aq pengen curhat…
mo sama org rumah, takut dimarahin.
mo sama temen, malu dan takut mreka kuatir.
mo sama dia, dia g halal dan takut dia kuatir.
mau nangis di pangkuan ALLAH aj dah.
*hiks.hiks.hiks…jd pengen netesin air mata beneran.

ya ALLAH, kuatkan aq untuk menerima semua resiko akibat tingkahku sendiri.
ya ALLAH, berilah kekuatan padaku.
ya ALLAH, bukalah pintu pertolonganMu untuk aq.
aamiiiiin…

Advertisements
 

One Response to “hatiku hancur kaLi ya…”

  1. ahsanfile Says:

    Wah pengalaman seru neh kayaknya…

    btw kerja di instnsi apa sih ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s