flower capri…

sedang beLajar menuLis…

aku di hari ini… August 7, 2009

Filed under: awalnya — BeLajaR @ 1:36 pm
Tags: , , ,

ceritanya jumat ini aku tidak bisa lagi ikutan jalan santai,
ceritanya aku lagi sakit…

kalau jumat minggu lalu aku di rumah saja karena keseleo, jumat ini aku istirahat karena demam.
tanda-tanda mau sakit sudah terlihat dari hari rabu, aku sudah mulai bersin-bersin…
akhirnya aku membeli d*c**g** (obat andalanku) dan vit.C dari *P*…
hari kamis, di siang hari demamku semakin tinggi,,, 38,5 derajat C.
mataku terasa pedih berair karena kepanasan…
tampaknya, tidak beraturan dalam waktu peminuman obat juga merupakan salah satu penyebab demamku yang tinggi, atau mungkin juga karena pengaruh cuaca saat ini dan kondisi tubuhku yang lagi turun pertahanan dirinya. -banyak aja alasan yang bisa kujadikan kambing hitamnya. 😀 –
jumat pagi tadi sebenarnya demamku sudah tidak setinggi kemaren,
tapi aku memutuskan untuk di rumah saja.
sekalian mengistirahatkan diri supaya cepat pulih dan bisa beraktivitas secara normal lagi. 🙂

    selesai sarapan dan minum obat yang biasa kubeli tanpa resep dokter,
    aku mulai online lagi… 😀
    sebenernya masih berpikir andai saja askesku sudah jadi, mungkin aku akan berobat ke dokter,
    atau aku bakal minta dirujuk untuk tes laboratorium… -lebay mode on 😀 –

aku ingat, tampaknya kalau lagi sakit itu obat mujarabnya musti banyak makan,,,
alias asupan makanannya dibanyakin untuk meningkatkan stamina -bukan resep dokter lo ya 😀 –
lagi pula, tiba-tiba rasa lapar melandaku…
teringat tadi malam ibuku pulang dengan banyak membawa barang belanjaan dari m**r*, membuatku memutuskan untuk ke dapur dan bereksperimen. 😀

menu pertama adalah pisang tepung terigu berlapis susu gula palem…
bahan-bahannya bisa diperoleh dengan menguraikan judul menu di atas.
ini adalah eksperimen pertamaku dalam membuatnya.

menu kedua adalah roti bakar sebelah isi susu sebelah isi ceres…
bahan-bahannya juga bisa diperoleh dengan menguraikan judul menu di atas.
menu ini sudah kubuat beberapa kali, tapi hasilnya tetap saja kurang jelas. 😀

pisang tepung terigu berlapis susu gula palem

pisang tepung terigu berlapis susu gula palem

diliatnya dari jauh aja, karena ini hanya hasil eksperimen yang tentunya memiliki rasa yang kurang bisa dipertanggungjawabkan :D

diliatnya dari jauh aja, karena ini hanya hasil eksperimen yang tentunya memiliki rasa yang kurang bisa dipertanggungjawabkan 😀

 

7 Responses to “aku di hari ini…”

  1. Didien® Says:

    Pertamaxxx.. :mrgreen: gleggg

  2. Didien® Says:

    sakit kuq ceritanya..?? berarti rekaya dunk hehehe…
    lekas sembuh aja deh buat mbak, jgn lupa buat berdoa di hari jumat antara ashar-magrib ya.
    makanannya bikin saya laparrr…bagi dunk..? 🙂

    salam, ^_^

    • BeLajaR Says:

      beneran koq sakitnya… 😀

      aamiiin…
      sekarang udah lumayanlah rasanya.

      maaf ya mas,,,
      rasa makanannya gag karuan.
      malu pisan euy kalo sampe ada orang yg ikutan nyicip. 😀

  3. ILYAS AFSOH Says:

    lalu cerita besok seperti apa ???

    • BeLajaR Says:

      cerita hari ini baru mau dipikirin, pak.
      lumayanlah sambil belajar nulis dan menyampaikan isi pikiran.

      terima kasih sudah mau berkunjung… 😀

  4. alamendah Says:

    Selagi masih doyan makan pasti sembuh, kok!!!

    • BeLajaR Says:

      aamiiin…

      itu juga yg sering dibilang ma bapak saya.
      kalo lagi sakit, pasti dah diabsen jadwal makannya. 😀

      terima kasih atas kunjungannya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s