flower capri…

sedang beLajar menuLis…

minta ijin buat aku link blog-mu di blogroll-ku ya… August 14, 2009

Filed under: awalnya — BeLajaR @ 1:32 pm
Tags: ,

buat semua yang sudah bersedia berkunjung,,,
buat semua yang sudah bersedia komentar,,,
buat semuanya,,, makasih banyak ya… 😀

senang sekali rasanya banyak orang yang memberikan perhatian.
apalagi telah bersedia berkunjung dan meninggalkan jejak. 😀

saya berniat akan memasang link para pengunjung yang telah meninggalkan jejak di blog ini…
dan karena mungkin saya belum sempat untuk jalan-jalan ke rumah masing-masing pemberi komentar dan meminta ijin untuk memasang link bog-nya di blogroll saya,,,
maka, dengan ini saya mohon kesediaan para pemberi komentar untuk mengijinkan saya memasang link blog-nya di blogroll saya. 😀

para pengunjung menjawab : iya,,, pasang aja mb des…
ga papa koq. silahkan pasang link blog kami di bloggroll blogmu… 😀


dps : makasih ya semua… atas ijinnya. 🙂
buat yang sudah berkunjung, buat yang sudah berkomentar,,, buat yang sedang berkunjung, dan buat yang akan memberi komentar dan meninggalkan jejak di blog saya. 😀

Advertisements
 

8 Responses to “minta ijin buat aku link blog-mu di blogroll-ku ya…”

  1. ZonS Says:

    Setuju… 😀

    Wah baik banget mba ini, semua yg komentar dipasang link
    ntar kepenuhan dong blogrollnya? 😆

    linknya udah kupasang di blogrollku ya.

    fLower : iyah… ga pa2 klo blogrollku penuh.
    supaya enak klo mo berkunjung. 😀

    makasih ya.

  2. kolojengking Says:

    Wah… silakan mbak… Link jenengan juga sudah saya pasang… Sudah langganan posting juga loh… 🙂

    fLower : makasih ya… 😀
    btw,,, langganan posting apa ya maksudny? -gag mudeng mode on-

  3. herico Says:

    Salam kenal. memang mbak ayu baik banget bener kata zons. nanti saya pasang diblogku goilmu

  4. atmakusumah Says:

    Blog ini saya pasang di Link saya…
    salam kenal ya…

  5. HADIRRRrrr….
    SALAM KENAL, SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGi…WAH, BLOG-NYA CUKUP INFORMATIF…OYA, BISA PASANG BANNER / LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM
    🙄

    • BeLajaR Says:

      salam kenal,
      makasih atas kunjungannya. 😀

      nah, ini dia mas,,,
      saya masih gaptek nih, jdi masih kurang ngerti maksudnya banner atau link ttg apa ya?

  6. DSK Says:

    salam kenal ya

    blognya penuh warna 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s