flower capri…

sedang beLajar menuLis…

Ingin ke Duniamu… October 10, 2009

Filed under: Uncategorized — BeLajaR @ 9:24 pm

Teringat padamu akan mengingatkanku tentang,,,
Siapa aku…

Kau masuk dengan cara yang cukup baik.
Bagiku malah terlalu baik.
Sampai aku tidak tahu, bila ada yang merasa cara itu kurang baik.

Kehadiranmu hampir selalu bermanfaat untukku.
Bahkan, mungkin akulah yang selalu mengambil manfaat darimu.

Pesonamu, itu yang untungnya tidak terlalu kuperhatikan.
Namun, kebaikanmu telah membuat diriku terpesona dengan sendirinya…
Tidak adakah celah yang bisa membuatku menghilangkan pesonamu?

Yang kutahu tentang dirimu sudah membuatku ingin selalu ke duniamu dan berada di sana.
Ingin tahu lingkungan yang telah membesarkanmu hingga menjadi sesosok yang masih selalu terpikir olehku.
Ingin berada bersama sahabat karibmu dan beragam teman yang kaumiliki, ingin tahu itu masih selalu muncul dibenakku.

Waduw,,, lanturan di malam minggu.
Ingin ke duniamu dengan cara yang baik bila bisa.
Bila tidak bisa, lagi-lagi cuma bisa bilang terima kasih.
Terima kasih karena sempat menunjukkan dunia yang berbeda padaku. 😀

 

6 Responses to “Ingin ke Duniamu…”

  1. nidauljannah Says:

    Assalamu’alaikum
    salam ukhuwah

    jika ukhti dan teman2 ingin mencari referensi agama Islam (Ebook Islam,Ceramah2,Murottal,software Islam,dll).silakan kunjungi

    http://nidauljannah.wordpress.com/

    Semoga apa yng ada didalamnya bisa membantu & menambah ilmu agama Kita.

    Jazakallah Khairan Katsiira

    fLower: ‘alaikumsalam wr.wb.
    makasih ya atas kunjungan dan infonya. 😀

  2. dan Says:

    wah maksudnya apa yah aku kok ga mudeng?

    fLower: baca ulang dulu mas,,,
    ntar klo masih ga mudeng juga, saya bantuin bacakan ulang. 😀

  3. Batavusqu Says:

    Salam Takzim
    Mengunjungi sahabat disiang hari, Agar tetap langgeng persahabatan yang sudah kita bentuk
    Salam Takzim Batavusqu 🙂

    fLower: makasih ya mas,,, atas kunjungannya. 😀

  4. Gandi Wibowo Says:

    Terharu saya bacanya mba..

    Jangan lupa ketuk pintu dan ucapkan salam sebelum masuk kedunianya 😀

    fLower: mas gandi, bantuin mas danang tuh…
    dia ga mudeng dengan maksud postingan saya ini. 😀

    ternyata,,, perlu lebih dari ketukan pintu dan ucapan salam kalo mo masuk ke dunianya. 😀

    • Gandi Wibowo Says:

      Wah.. masa saya musti bacain sih?

      Sudah diketuk dan diucapkan salamnya atau belum? coba dulu dong… siapa tahu dia sudah menyiapkan segala sesuatu didalam rumahnya, buat nyambut mba.

      fLower: saya hampir tau apa aja yg disiapkan untukku. 😀
      tapi, ada hal lainnya lagi…

  5. hanif Says:

    Siapakah lelaki beruntung itu?

    fLower : koq beruntung? 😀
    Kalaulah ALLAH menjodohkan kami di dunia, paling2 ntar2 saya publish juga, insyaALLAH.
    Sekarang jalannya masih terjal dan berliku…
    Mohon doanya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s