flower capri…

sedang beLajar menuLis…

Nothing to Lose July 1, 2010

Filed under: kesah hati,sesuatu — BeLajaR @ 12:06 am

Saat kau tanyakan alasan diriku melakukan itu,
Begitulah inginnya diriku menanyakan alasan saat dirimu melakukan hal lainnya.

Bukannya tak ingin menanyakan alasan setiap hal yang kau lakukan,
Tapi tak sanggup kumendengar alasan yang mungkin kutahu kusuka mendengarnya.

Tulus, ikhlas, nothing to lose…

Seperti dirimu yang tulus berbuat sesuatu,
Seperti itulah diriku telah mencobanya dalam berbuat hal lainnya.

Tak terlalu pedulikan orang lain berpikir dan berkata apa,
Asal diriku dirimu tetap tulus, ikhlas, nothing to lose…

‘Inti hidup itu adalah kombinasi niat ikhlas, kerja keras, doa dan tawakkal. Ikhlaskan semuanya, sehingga tidak ada kepentingan apa-apa selain ibadah.’ -N5M, p382-

Advertisements
 

19 Responses to “Nothing to Lose”

  1. Sugeng Says:

    kadang ada yang berpikiran miring dengan ke ikhlasan kita, mengangap kita ada pamrih di balik itu. hal ini juga sering menimpa diriku, tapi semuanya aku kembalikan padaNYA.
    salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan

  2. Asop Says:

    Luar biasa. Semoga sukses. 😆

  3. ahsanfile Says:

    Ha ha…. setuju… mba
    Jangan sampai terlewat satupun… semuanya punya makna… terutama waktu…

  4. Den Hanafi Says:

    Mantap. sarat makna banget nih. :jempol: 🙂

  5. ahsanfile Says:

    Orangnya kemana neh :mrgreen:

  6. agito Says:

    salam kenal…

    sedikit tapi mantap… SEMANGAT!!

  7. ryodimas Says:

    wah,,, wah,,, semoga terus semanagt aja deh…

  8. agus Says:

    man jadda wajada,,

    salam

  9. diazhandsome Says:

    setubuh sama pernyataannya 😉

    salam kenal, salam ganteng dari diazhandsome

  10. Mantab banget artikelnya. Kita hidup hanya untuk ibadah kepada ALLAH. semoga sukses dan makna dari artikel ini dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. sayatunggu kunjungan anda di website saya. thx

  11. ismi Says:

    sabar dan ikhlas itu kuncinya mbak 😉

    salam kenal 😀

  12. FiyaFiya Says:

    huwaaa..
    Bukunya emang bagus yaks.. 🙂
    kata2 itu juga kerenn::

    semangatttt!!
    Ikhlas ikhlas

  13. hanif Says:

    Ikhlas itu tipis bedanya dengan riya. Sebisa mungkin rahasiakan amalanmu yang menurutmu harus dirahasiakan. Kau paham kan maksudnya Des?

  14. Mawardi Says:

    Nasehatnya menyejukkan mbak memang harus ikhlas dalam hidup

  15. wardi Says:

    Indahnya tulisanmu membuat aku senang membacanya

  16. alisnaik Says:

    selamat pagi.

    saya nggak begitu mengerti maksud utama tulisan ini sih, tapi oke lah.
    tetap SEMANGAT !!!

    terima kasih dan mohon maaf 😮


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s