flower capri…

sedang beLajar menuLis…

diare, huwaaa… February 28, 2012

Filed under: kesah hati,stase — BeLajaR @ 3:16 pm

Demam tinggi,,, menggigil,,, ternyata ujung-ujungnya BAB cair… Sekali, 2 kali, dan sakit perut… Hingga kuputuskan minum attaplugite. Ternyata keluhan berkurang. Alhamdulillah,,, kupikir akan segera sembuh. Tapi ternyata demamnya tak turun-turun, kuputuskan untuk minum paracetamol. Tapi, tak ada paracetamol di rumah, si adik ga segera membelikan, dan si dia di kantor tampaknya sedang ngelembur.

Akhirnya adik datang membawa pct, ku meminumnya, tapi tak kulihat lagi jam berapa saat itu. Berhasil tertidur sekejap, kemudian bangun dengan rasa ingin BAB lagi. Setelah BAB, ternyata terasa sakit perut lagi, sehingga kuminum lagi attaplugite-nya, kali ini dua… Tak berapa lama perut terasa enak, tapi kenapa masih panas sekali, dengan nekatnya kuminum 1 pct lagi dan kepalaku pun jadi pusing.

Karena tidur malam a.k.a istirahat di ranjang lebih cepat, dini hari terbangun beberapa kali. entah apa yang bisa kulakukan. sambil mencoba minum dan makan apa yang ada, bolak-balik badan sembari melihat hp. ah, si dia tak berkomentar lagi tentang sakitku, dia kembali diam lagi, huhuhu… Oh Tuhan,,, semalam adalah malam yang sangat panjang untukku.

kejadian berlanjut hingga pagi. tiduran di ranjang memang enak, tapi juga ga enak. hingga kupaksakan bangun dan bergerak lebih banyak. makan apa yang ada dan bisa dimakan. dan perut terasa sakit setelah BAB, kadang kuminum lagi attaplugite. dan berpikir untuk minum obat tambahan setelah seorang dokter mengatakan mungkin diareku karena serangan bakteri…

dan tiba sore hari… Alhamdulillah, keluhan mulai berkurang meski belum hilang. semoga cepat sembuh. di libur stase ini ada beberapa hal yang ingin kulakukan. termasuk mengantarkan undangan sahabatku yang akan menikah sabtu ini…

Advertisements
 

2 Responses to “diare, huwaaa…”

  1. cimpluk48 Says:

    Kok ga sms kamu diare? Hahhhh…makanya kalau makan itu dikunyah jangan langsung ditelan he he he..makan kerikil kecil biar perncernaannya lancar (kayak burung dara aja). Peace des…V(^^)

    =========
    capri: hahaha. aq sudah sms koq… tapi tetep aja dicuekin…

  2. Asop Says:

    Wah…. sekarang pastinya sudah sembuh… 😐
    Syukurlah…
    Tapi ternyata, gejala diare bisa sampai demam dan menggigil ya… 😯
    Saya belum pernah diare sambil demam.. dan jangan sampai. 😯


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s