flower capri…

sedang beLajar menuLis…

About Me… May 28, 2009

saya adalah seorang perempuan.

*tdi di tempat kerja, seklur bilang klo perempuan itu adalah pelayan.
jdi, katanya ganti aj dengan ‘wanita’.
kapan-kapan cari tau ah…(120609)

alhamdulillah,,,
saya seorang muslim,,, muslimah barangkali…



*minta ijin buat aku link blog-mu di blogroll-ku ya…

Advertisements
 

45 Responses to “About Me…”

  1. kalo perempuan trdengar halus n anggun, n kalo kgak salah dlm filsafat jawa, wanita itu artix wani ditata. jd sama2 baikx, trserah yg mo pake.

    • BeLajaR Says:

      iya pak, selama ini kata perempuan sering dipake karena saya pikir begitulah alasannya.
      tpi, entah dapet info dari mana (alias saya yang lupa kelanjutan kata2 dari seklur saya),
      seklur saya bilang klo sekarang penggunaan kata perempuan diganti dengan wanita, misalnya aja dalam penulisan jenis kelamin.
      nah,,, takutnya info itu udah bersifat nasional dan umum, tpi saya-nya aja yang belum tau.
      dan saya belum sempet cari tau, alias ga tau gimana cara cari infonya. ๐Ÿ˜€

  2. embun777 Says:

    Wonders women ajah ya.. nyebut nya…
    wallah ..malah gak nyambung… hee.hee..

    Terima kasih
    Salam kenal.

  3. Farid Says:

    wanita kayaknya lebih cocok yah..kalo perempuan ntar diplesetin jadi peyempuan.. ๐Ÿ™‚ salam kenal

    • BeLajaR Says:

      nah,,, mungkin itu juga alasannya…
      hihihi,,, saya belum sempet ktemu seklur dan konfirm ulang tentang penggunaan kata-kata wanita dan perempuan…

      salam kenal juga… ๐Ÿ˜€

  4. danang Says:

    Anda adalah seorang saudari muslimah…

  5. kolojengking Says:

    Aneh, padaha konon katanya asal kata perempuan dulu berarti sangat terhormat. Namun kok bisa bergeser ya?

    Salam kenal. ๐Ÿ™‚

    • BeLajaR Says:

      waduh,,,
      tampaknya saya musti mempertanggungjawabkan isi postingan saya. ๐Ÿ˜€
      padahal, ketemu bu seklur kemungkinan baru hari senin…

      huehehe…
      jangan kapok mampir ya…

  6. ZonS Says:

    just be your self aja kali ya.. ๐Ÿ˜€
    perempuan/wanita, pokoknya salam kenal, hehehe….

    dps : salam kenal juga… ๐Ÿ˜€

  7. faihu fafandi Says:

    KECANTIKAN adL bagian dri representasi TUHAN dlm melambangkan KEINDAHAN_ tP syng sebagian besar, PEREMPUAN kurang menyadari di mana akn letak kecantikanYa!!!

  8. zipoer7 Says:

    Salam Takzim
    Mohon izin singgah ntuk mencari yang belum ada, izin mencoret agar terkenang dengan membawa harap semoga sudi mampir ke blog_ku bahkan mencoret agar terlukis sebuah persahabatan bahkan tetap menempel didinding karena tukeran link
    Salam Takzim Batavusqu

  9. Selamat buka puasa Neng, salam kenal dari @mas haniifa.

  10. Gandi WIbowo Says:

    salam kenal mba..
    perempuan tuh berasal dari kata “mpu” bahasa sansekerta yang kalo gak salah artinya “yang di hormati” atau “guru”. ditambah awalan pe-an.

    nah kalo wanita saya kurang tahu, kalo bapak saya bilang, artinya wani-ditata, tapi ada juga yang bilang asalnya dari kata “Wan” atau “Uwan”, bahasa sansekerta yang artinya “dinafsui” atau “diingini”

    Jadi pilih mana?

    • @Mas Candi Wibowo
      Khok rada-rada aneh pendapat bapak sampean,
      Emang yang kalau laki-laki laper trus nggak punya “nafsu” makan atau “ingin” makan gituh ?! ๐Ÿ˜ฆ

      • Gandi Wibowo Says:

        Maksudnya “diingini” atau “dinafsui” itu sebuah pujian.. karena semua lelaki (kecuali homo) selalu memiliki keinginan atau nafsu memiliki wanita.. tapi kayaknya yang satu ini lebih dari sudut pandang seksualitas.. Sesuai asal kata, saya lebih suka kata perempuan, dibanding wanita.

        BTW yang namanya bahasa, selalu mengalami peyorasi atau ameliorasi.. Artinya selalu berubah2 sesuai pemahaman penggunanya.

  11. seklur!…siapa seklur?
    (mav ni lagi ‘bego’ k’banyakan makan peuyeum ๐Ÿ™‚

    fLower : seklur = sekretaris lurah
    ๐Ÿ˜€

  12. el bukan al Says:

    izin mulis..
    kunjungan awal, salam perkenalan ya buat pemilik blog
    N pengunjung jg lam kenal

  13. Salam kenal, wanita adalah tiang negara

  14. manting Says:

    wanita adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin betina. Wanita adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan perempuan dewasa. Perempuan yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ibu. Untuk perempuan yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak gadis. Perempuan yang memiliki organ reproduksi yang baik akan memiliki kemampuan untuk mengandung, melahirkan dan menyusui.

  15. manting Says:

    jadi hargaiLah seorang wanita…!!!

  16. abughalib Says:

    kalo saya lebih setuju wanita, lebih cantik dan anggun kedengarannya.
    salam kenal ya…

  17. salam
    menjadi orang yang kesekian kalinya hadir dalam rumah kecilmu. salam kenal dari Rizal Anis Rifqi, Jogja berjhati nyaman..

    =========
    โ€˜alaikumsalam wr.wb.
    saLam kenaL juga ya. ๐Ÿ˜€

  18. firmatha Says:

    hallo kalo saya laki-laki heheheh

    kunjung balik yah…

  19. OpenIdea Says:

    kenalan ๐Ÿ˜€

  20. mila Says:

    Blogwalking…nice blog sist ๐Ÿ™‚

  21. Fajar Ahmad Says:

    Blogwalking… Salam kenal.. ๐Ÿ˜€

  22. Bee'J Says:

    salam kenal.. ๐Ÿ™‚

  23. Mawardi Says:

    salam kenal, ya mbak kita memang tidak boleh berhenti belajar

  24. Assalamu ‘alaikum dan slam kenal aja

  25. Diko Says:

    Met kenal ya Mbak… bagus deh blonya…

  26. Salam kenal, baru mampir sepertinya ๐Ÿ™‚

  27. ariefien Says:

    salam kenal…..
    knjungi jg blog saya ya… ๐Ÿ™‚

  28. Asop Says:

    Salam kenal! ^__^ ๐Ÿ™‚
    Mau dong tukeran link. ๐Ÿ˜€

  29. Assalu ‘alaikum.
    Salam kenal dari saya, semoga terjalin ukhuwah di antara saya dengan Mbak walaupun hanya lewat dunia maya.
    Salam sukses selalu.

  30. Salam kenal mbak, tadi di dashboard ada tulisan kalau posting anda baru kok malah posting tahun lalu ya setelah di klik ๐Ÿ˜€

  31. Ayam Cinta Says:

    Saya adalah seorang laki2.. ๐Ÿ™‚
    Salam kenal ya….

  32. maucokelat Says:

    numpang mampir. ๐Ÿ™‚

  33. Zizima Says:

    jadi wanita? saya bangga jadi wanita ๐Ÿ™‚

  34. Great post and by the way a very nice site you have!

  35. rangtalu Says:

    muslimah..
    lebih pas..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s