flower capri…

sedang beLajar menuLis…

Sabbbaaarrr… January 11, 2010

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 3:32 pm
Tags: , , , ,

Rasanya sudah seminggu,
tidak ada tegurannya untukku.
Rasanya sudah seminggu,
tiba-tiba terpikir lagi tentang ini.

Rasanya sudah seminggu,
begitu takut dengan semua ini.
Merasa lelah dengan dunia.
Khawatir yang terlalu berlebihan.

Baiklah,,, saatnya memodifikasi pikiran dan prasangka dengan sungguh-sungguh.

Mungkin dia sedang menyusun rencana menyiapkan diri.
Atau, siap-siap saja dengan kemungkinan yang lain.
Bila tidak datang juga, mungkin bukan dia.
Bila tidak berani dan mundur, mungkin memang bukan dia.
Bila telah berpaling, mungkin memang bukan dia.

Mungkin bukan dia…
Bila itu yang terjadi, ambillah hikmah dari semua ini.
Tidak perlu menangis dan menyesal berkepanjangan, secukupnya saja.
Cukup menangis satu ember dan menyesal seumur hidup, 😀

Dan bila dia datang,
Dan bila dia kembali,
Siap-siaplah untuk menyusun strategi selanjutnya.
Siap-siaplah untuk berpusing ria, 😀

Dan yang lebih baik lagi,
Mungkin konsentrasi buat revisi dan pendadaran.
Ya,,, itu mungkin lebih baik.
Dan lebih baik tanpa air mata setiap waktu.
Mintalah limpahan kesabaran untuk menjalani semua ini,
Agar tetap berada di jalanNya yang lurus. 🙂

Advertisements
 

Lantas, Apa yang Harus Kulakukan? January 10, 2010

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 12:17 pm
Tags: , , , ,

Memilih adalah sesuatu yang tidak kusuka.
Padahal hidup adalah pilihan.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Aku merasa tidak pandai memilih.
Aku merasa tidak bisa memilih dengan benar.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Kenapa aku sempat memilihmu?
Kenapa pilihan kami tidak sama?
Kenapa kamu dulu memilihku?
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Apa,,, apa yang harus kulakukan?
Aku,,, aku tidak ingin menyakiti siapapun.
Aku,,, akupun tidak ingin menyakiti diriku.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Saat diri tidak mau mengenal yang lain.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Saat diri inginnya dipatahkan olehmu.
Tapi, tidak mau jika itu sungguhan.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Aku ingin bertanya, tapi pada siapa?
Aku ingin bertanya padamu, bolehkah?
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Lantas, apa yang harus kulakukan?
Lantas, apa yang harus kulakukan?
Lantas, apa yang harus kulakukan?
Saat diri ingin mendapat jawaban dan kepastian tentang semua ini.

 

Tidak Akan Tertukar,,, October 9, 2009

Filed under: sesuatu — BeLajaR @ 11:46 pm
Tags: , ,

upload judulnya terlebih dahulu, sebelum hari berganti. 😀
ngetik sambil melihat PPI 2009, tergoda melihat karena update-an status temen-temen di FB.
melihat si choky menyanyi,,, subhanallah, ada ya ciptaan ALLAH kayak begitu.
weleh-weleh,,, opening yang ngelantur banget…


hari ini, sahabat kami,,,
salah satu personil geNKz aWi,,, melepas lajang.
akad nikah dilaksanakan pukul 2 siang lewat … menit Wita.
alhamdulillah,,, semua berjalan lancar.
-mungkin rasanya senang sekali ya, bila bisa berjodoh dengan seseorang yang dicintai… 😀 –


jadi pengen euy… 😀
apalagi ditambah dengan kabar berita bahwa seseorang yang dulu aku sempat berkenalan dengannya,
dia telah menikah…
kata temennya: kamu sih dulu ditawarin ga mau…
-lagi-lagi,,, aku ditinggal nikah… ups, ga sedramatisir ini sih… 😀 –


mengutip kata-kata yang pernah kubaca,
-maaf ya, lupa baca dimana-
‘tidak akan tertukar jika dia adalah pasangan rusuk kirimu’

berarti,,, jika aku pasangan rusuk kirinya, ga bakalan tertukar. insyaALLAH…
selamat menikmati masa-masa ini ya…
-menghibur diri sendiri mode on 😀 –

 

Life So Beautiful. September 29, 2009

Filed under: sesuatu — BeLajaR @ 10:56 pm
Tags: , , ,

hampir cinta mati, salah tidak ya?
-ga nyambung wae ni opening post-nya. 😀 –


hidup tidak selamanya kelabu dan bersedih-sedihan.
karena ALLAH telah menciptakan segalanya itu berpasang-pasangan.
ada sedih, ada senang…
ada laki-laki, ada perempuan… -koq kesini lagi arahnya… 😀 –


seperti hari ini…
senangnya melihat perdamaian saat rapat bersama seluruh kasi dan staf…
senangnya dapat jatah makan siang gratis di depot mina
senangnya bisa lihat soner G900
senangnya bisa jalan-jalan sore sampai malam, bersama wanita-wanita itu. 😀


alhamdulillah…
katanya sih, semakin bersyukur, maka akan semakin ditambah nikmatnya.
aamiiin… 😀

 

kecanduan… July 28, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 8:25 pm
Tags: ,

sebelum masa aktif im2broom UL-ku habis,,,
aq ingin mengatakan cintaku pada dunia per-blog-an.
iya… saat ini saya sedang jatuh cinta lagi pada dunia ini. 😀

    ketika dulu baru ikut fs, aku pernah kecanduan.
    tapi itu masih jaman susah online, jadi musti dari warnet…

waktu memulai beli modem dan langganan layanan internet,
aku mulai kecanduan jalan-jalan di blog orang untuk mencari-cari.

    dan ketika mengenal fb, aku pun mulai kecanduan.
    tapi, saat akhir periode aktif, saat kecepatan menurun,,,
    aku kembali kecanduan untuk berkelana lagi.
    secara, mau online di fb susahnya bukan main. 😀

o.iya,,, aku juga baru-baru ini kecanduan pada twitter…

    semoga aku pun bisa kecanduan untuk segera menyelesaikan tugas akhirku
    aamiiin… ya robbal ‘alamiin…

 

berawal dari MC… July 23, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 9:39 pm
Tags: , , ,

HP berbunyi… MC katanya…
-ah, mungkin m**** mau mengantar uang buat bayar SPP.
nanti saja dilihatnya…

tidak berapa lama, koneksi f**s* a* nomerku pun putus.
dan kulihat panggilan tidak terjawab itu dari nomer yang tidak asing bagiku,
*bahkan itu nomer yang masih kuhapal meskipun telah terhapus di phone book HPku.
lantas kukirim saja pesan singkat, kenapa mc?
-mengirim sms di antara perasaan yang seneng tapi juga merasa bersalah…
mulai melankolis lagi nih 🙂

mendapat balasan, Cm pengen mc z… Sunyi euy…
dan kubalas, Hari gini msh ad tmpat sunyi y… Di samping kuburan m*rd*** aj udah rame karna ad lapangan futsal. ;D
lumayan agak lama dibalas, Ad lah,,,buktiny skrang. Jd bngng mo ngapain. Y.y.y,,, jd bgs dunk. Kuburan nd angker lg.
dan aku bingung mo membalas atau tidak, bingung mau nulis kata-kata yang bagaimana…
hanya bisa berpikir jawabannya tapi tidak sanggup menulisnya,
sebenarnya ingin sekali membalas lagi, tapi merasa tidak boleh mengirimnya.
dan hanya bisa memasang tampang bersedih, hampir meneteskan air mata.
-ini sih namanya cengeng… 🙂

beginilah akibatnya jika cinta tumbuh sebelum ijab kabul diucapkan…
entah mengapa akhir-akhir ini menjadi lemah sekali.
rasa pengen nangis aja selalu, kalau timbul keinginan-keinginan aneh.
antara takut, bingung, khawatir, bingung, merasa bersalah…
-ah, dasar cewek ‘gag jelas’ 🙂

dan mungkin yang terbaik adalah tidak kulanjutkan untuk membalas smsnya.
meskipun terasa sangat ingin sekali membalasnya…
dan semoga dia pun tidak berprasangka bahwa aku menangis saat membaca smsnya.
entah mengapa, mulai merasa ada keterikatan batin dengannya.
-bener-bener ‘gag banget’ deh ini cewek… 😀

 

cinta… June 5, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 8:24 am
Tags:

dapet ceramah ttg TA.

cinta ortu ke anak biasany lebih besar drpd cinta anak ke ortu.
tp,g gtu jg…
tetep aj anak-anak itu mencintai kedua ortuny.

ya ALLAH, sampaikanlah ke bapak ibuku, kami pun mencintai mereka.
ya ALLAH, sampaikan ke orang tuaku, kami pun sangat ingin membahagiakan mereka.
ya ALLAH, sampaikan ke orang tuaku,
kami pun ingin menjadi anak yg bisa dibanggakan.
ya ALLAH, sampaikan ke orang tuaku, kami tak ingin jdi anak durhaka.