flower capri…

sedang beLajar menuLis…

Lamanya Upload Photo… June 11, 2010

Filed under: arsip,sekitaran — BeLajaR @ 1:07 am
Tags: ,

Ceritanya malam ini online lewat peri karena mau upload photo yang diminta temenku di FB. Tapi entah kenapa, setelah berjam-jam, belum juga kuberhasil meng-upload photo yang dimaksud. Sampai akhirnya aku mengantuk, sangat mengantuk…

============
Akhirnya, mulai berhasil 1 photo…
Kulanjutkan dengan 2 photo berikutnya.

============
Alhamdulillah,,, berhasil juga upload photo.
Saatnya kembali offline.

 

Tiba-tiba,,, Bingung… October 1, 2009

Filed under: sesuatu — BeLajaR @ 11:45 pm
Tags:

setelah berhasil online di pc,,,
terus meng-upload photos di FB,
tiba-tiba,,, bingung…
bingung mau menulis apa. 😀



=============================
—————————–


masih bingung mau menulis apa.
dan si kantuk telah datang,,,
jadi, kayaknya tidur saja deh. 😀

 

izinkan aku menuliskan ini. August 12, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 9:59 pm
Tags: , , , , ,

aku tahu,,, mengeluh itu tidak baik.
aku tahu,,, mengeluh itu tanda tidak bersyukur.
aku tahu,,, sungguh sangat tidak pantas bagiku untuk mengeluh.
aku tahu,,, semustinya aku tidak boleh mengeluh karena rahmatNya yang sangat luar biasa.

maafkan aku jika yang aku tulis ini adalah sebuah keluhan.
maafkan aku yang tidak cukup kuat untuk menyimpan tulisan ini.
maafkan aku jika ternyata menulis ini.
maafkan aku jika aku mengeluh…

sungguh,,, aku tidak bermaksud mengeluh yang berpanjang lebar.
aku hanya ingin,,, mencari perhatian.
bukannya aku kurang perhatian,,,
karena aku pun bingung,,, kenapa sangat ingin diperhatikan.

aku suka menuliskannya.
karena menulis bisa memangkas jalan pikiranku yang tidak baik dan membuangnya.
aku suka menuliskannya.
karena aku ingin tahu komentar orang untuk ini semua,,, berharap bisa menambah ilmuku… 🙂

 

ada apa denganku? August 9, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 6:53 pm
Tags: , , , ,

alhamdulillah,,,
hujan deras telah datang mengguyuri tanah kami, tanaman kami, dan kolam ikan kami…
si twitter sepertinya juga sudah mulai normal kembali.
terima kasih ya ALLAH…


lagi-lagi terpikir olehku tentang…
siapa sih aku?
untuk apa aku hidup di dunia ini?
apa sih tujuan riil hidupku di dunia?
sudahkah aku berjalan untuk mewujudkan tujuan hidupku?
sudahkah aku berada di jalan yang benar?
atau,,, jangan-jangan aku pun tidak tahu jalan mana yang benar?


adakah yang mau memberikan jawabannya untukku?
atau,,, adakah yang mau memberi tahu dimana aku bisa menemukan jawaban atas pertanyaanku?


pertanyaan-pertanyaan di dalam hati dan pikiranku sering datang dan pergi.
aku pun belum tahu kenapa bisa jadi seperti ini.
apakah mungkin dikarenakan umurku yang sekarang masuk ke dalam fase seseorang untuk mencari jati dirinya?
atau,,, pertanyaan-pertanyaan itu menunjukkan kemunduranku sebagai seorang muslim?
atau,,, apakah aku yang terlalu sering menghindari diriku sendiri?
ah… lagi-lagi aku melemparkan pertanyaan… 🙂

 

kata-katanya memabukkan… August 8, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 11:15 pm
Tags: , , ,

judul postingan didapat dari kejadian malam kemaren…
entah kenapa aku tidak bisa memperbaharui pesan status di twitter,
jadinya kata-kata ini masih terngiang-ngiang di malam ini. 😀

lalu cerita besok seperti apa ???

komentar di atas dikirim oleh ILYAS AFSOH, telah menginspirasi diriku untuk sebaiknya rutin mengirimkan postingan.
-gag mending ngerjain TA dulu kah des? 😀 –


kata-katanya memabukkan…
sepertinya aku saja yang terlalu berlebihan dalam menyikapi kata-katanya. 😀

Pilih kmu drmh z,istrht,obtny dtng sndri.he4.
Kl sehatan ntar mau q trktr makan nd?

gimana,,, mabuk tidak dikirimin kata-kata kayak di atas?
-iya des… kayaknya kamu aja deh yang terlalu lebay 😀 –

begitulah kurang lebihnya keadaan diriku sekarang.
kalau sudah tentang dia,,, hampir selalu merasa luar biasa.
padahal,,, aku punya kedua orang tua yang masih lengkap,
aku punya dua adik laki-laki yang sudah pada kuliah,
aku juga tinggal dengan kakak sepupuku yang perempuan,
aku punya teman-teman,
aku punya paman dan bibi yang bisa sering kukunjungi…
tapi, kenapa terkadang aku lebih cenderung padanya ya?
-capek deh,,, lagi-lagi pertanyaan kenapa… 😀 –

kenapa aku merasa postingan ini seperti ungkapan hati yang kayaknya lagi kangen ya,,,
dan bener-bener gag jelas…
-tanya lagi? 😀 –

 

aneh, butuh tapi menghindari… August 6, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 12:20 pm
Tags: , , , ,

judul postingan yang menginspirasiku…
kudapat dari kotak masuk HPku.
jadi merasa tersindir,,, seakan-akan itu memang untukku.
-gimana sih des, kan ada di kotak masukmu… ya untuk siapa lagi kalau bukan untukmu-

awalnya aku memang bertanya tentang sesuatu, dan akhirnya mendapat jawaban seperti itu.
dan ternyata jawaban itu masuk ke dalam lubuk hatiku.
-hohoho, melankolis mode on-

cerita berawal dari sistem kependudukan yang ada sekarang ini, dimana proses kepindahan seseorang harus segera dipindahdatangkan di daerah tujuan pindah dalam jangka waktu kurang dari 2 minggu sejak surat pindah dikeluarkan dari daerah asal pindah,,, karena bila telah lewat waktunya, maka data orang yang pindah tersebut akan kembali ke daerah asalnya… dan itu berarti, proses perpindahan di dalam sistem SIAK yang katanya online itu harus diulang lagi agar datanya bisa terpindah ke daerah tujuan pindah. katanya ini untuk mencegah adanya data penduduk yang ganda.

aku bekerja di wilayah kec. u*,,, operator di kelurahanku memerlukan kenalan yang bekerja di kec. s*. jadilah aku iseng-iseng kesenangan menanyakan temenku yang kerja di wilayah kec. s*, apakah dia punya kenalan operator di kec. s* yang dapat membantu memindahkan ulang data warga yang telah lewat masanya untuk dipindahdatangkan. temenku bilang mungkin bisa, asal ada pelancarnya… upsss, ya iyalah bisa kalau begitu caranya… dan itu berarti, kami tetap harus ke kantor kec. s*. padahal, kami mencari kenalan agar tidak perlu jauh-jauh ke kantor kec. s*. makanya temenku menuliskan ‘aneh, butuh tapi menghindari’

semakin ber-sms, dapet kata-kata :
aneh euy, btuh tapi nd mau…

kata-kata di atas tertulis dikarenakan aku tidak mau pergi ke dr. askesku yang dulu, karena kartu askesku yang baru belum jadi… aku lumayan kenal dengan dr. askesku, makanya malu kesana kalau tidak bawa kartu askesku yang baru. bisa dikira minta gratisan -padahal, palingan dr-nya dengan senang hati menerimaku 😀 –

sekalian saja aku tulis :
bukan… butuh tpi ga bilang. hehehe…

kalau yang aku tulis ini maksudnya adalah,,, sebenarnya aku membutuhkanmu. kamulah yang kubutuhkan untuk mendengarkan semua ceritaku. tapi, bagaimana mengatakannya ya. 😀
untungnya temenku tampaknya tidak menyadari maksudku, huehehehe… selamet deh aku…

pernah kan ya, ketika seseorang menjawab pertanyaan kita,
kita merasa jawaban yang tersampaikan bukan hanya untuk pertanyaan yang tadinya kita pertanyakan.
tapi, jawaban itu ditujukan untuk sikap-sikap kita sebelumnya.
-koq makin njelimet ya kata-kataku 😀 –

 

Memposting Sesuatu,,,

Filed under: sesuatu — BeLajaR @ 9:53 am
Tags:

judul yg gak jelas… 😉

alhamdulillah,,,puasa di hari ini masih ditemani dengan pilek.
kalau tidak disyukuri dengan baik,pastilah pilek akan terasa sangat menyiksa,,,
(berusaha disyukuri aja rasanya masih lumayan 😀 )

mau nulis apalagi ya,,,tiba-tiba bingung mau nulis apa.
inspirasi menulis suka datang kalau pas berada di kamar mandi,,,
atau ketika ‘ngomong’ sendiri.

wah,bener-bener bingung mau nulis apa lagi…
yang penting usaha dulu deh.