flower capri…

sedang beLajar menuLis…

Sabbbaaarrr… January 11, 2010

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 3:32 pm
Tags: , , , ,

Rasanya sudah seminggu,
tidak ada tegurannya untukku.
Rasanya sudah seminggu,
tiba-tiba terpikir lagi tentang ini.

Rasanya sudah seminggu,
begitu takut dengan semua ini.
Merasa lelah dengan dunia.
Khawatir yang terlalu berlebihan.

Baiklah,,, saatnya memodifikasi pikiran dan prasangka dengan sungguh-sungguh.

Mungkin dia sedang menyusun rencana menyiapkan diri.
Atau, siap-siap saja dengan kemungkinan yang lain.
Bila tidak datang juga, mungkin bukan dia.
Bila tidak berani dan mundur, mungkin memang bukan dia.
Bila telah berpaling, mungkin memang bukan dia.

Mungkin bukan dia…
Bila itu yang terjadi, ambillah hikmah dari semua ini.
Tidak perlu menangis dan menyesal berkepanjangan, secukupnya saja.
Cukup menangis satu ember dan menyesal seumur hidup, 😀

Dan bila dia datang,
Dan bila dia kembali,
Siap-siaplah untuk menyusun strategi selanjutnya.
Siap-siaplah untuk berpusing ria, 😀

Dan yang lebih baik lagi,
Mungkin konsentrasi buat revisi dan pendadaran.
Ya,,, itu mungkin lebih baik.
Dan lebih baik tanpa air mata setiap waktu.
Mintalah limpahan kesabaran untuk menjalani semua ini,
Agar tetap berada di jalanNya yang lurus. 🙂

Advertisements
 

Lantas, Apa yang Harus Kulakukan? January 10, 2010

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 12:17 pm
Tags: , , , ,

Memilih adalah sesuatu yang tidak kusuka.
Padahal hidup adalah pilihan.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Aku merasa tidak pandai memilih.
Aku merasa tidak bisa memilih dengan benar.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Kenapa aku sempat memilihmu?
Kenapa pilihan kami tidak sama?
Kenapa kamu dulu memilihku?
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Apa,,, apa yang harus kulakukan?
Aku,,, aku tidak ingin menyakiti siapapun.
Aku,,, akupun tidak ingin menyakiti diriku.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Saat diri tidak mau mengenal yang lain.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Saat diri inginnya dipatahkan olehmu.
Tapi, tidak mau jika itu sungguhan.
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Aku ingin bertanya, tapi pada siapa?
Aku ingin bertanya padamu, bolehkah?
Lantas, apa yang harus kulakukan?

Lantas, apa yang harus kulakukan?
Lantas, apa yang harus kulakukan?
Lantas, apa yang harus kulakukan?
Saat diri ingin mendapat jawaban dan kepastian tentang semua ini.

 

kata-katanya memabukkan… August 8, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 11:15 pm
Tags: , , ,

judul postingan didapat dari kejadian malam kemaren…
entah kenapa aku tidak bisa memperbaharui pesan status di twitter,
jadinya kata-kata ini masih terngiang-ngiang di malam ini. 😀

lalu cerita besok seperti apa ???

komentar di atas dikirim oleh ILYAS AFSOH, telah menginspirasi diriku untuk sebaiknya rutin mengirimkan postingan.
-gag mending ngerjain TA dulu kah des? 😀 –


kata-katanya memabukkan…
sepertinya aku saja yang terlalu berlebihan dalam menyikapi kata-katanya. 😀

Pilih kmu drmh z,istrht,obtny dtng sndri.he4.
Kl sehatan ntar mau q trktr makan nd?

gimana,,, mabuk tidak dikirimin kata-kata kayak di atas?
-iya des… kayaknya kamu aja deh yang terlalu lebay 😀 –

begitulah kurang lebihnya keadaan diriku sekarang.
kalau sudah tentang dia,,, hampir selalu merasa luar biasa.
padahal,,, aku punya kedua orang tua yang masih lengkap,
aku punya dua adik laki-laki yang sudah pada kuliah,
aku juga tinggal dengan kakak sepupuku yang perempuan,
aku punya teman-teman,
aku punya paman dan bibi yang bisa sering kukunjungi…
tapi, kenapa terkadang aku lebih cenderung padanya ya?
-capek deh,,, lagi-lagi pertanyaan kenapa… 😀 –

kenapa aku merasa postingan ini seperti ungkapan hati yang kayaknya lagi kangen ya,,,
dan bener-bener gag jelas…
-tanya lagi? 😀 –

 

Hue.hue.hue… August 1, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 8:44 am
Tags: , ,

pagi pagi online…
haha, macam lagu aja ya…

    jelasnya hatiku pagi ini (aslinya tu gag jelas banget)
    damainya hatiku pagi ini (aslinya tu bingung banget, takut pula)
    jadwalku tersusun rapi (padahal hancur berantakan karena kelalaian sendiri)
    dan aku tertawa (yang ini sungguhan, ketawa gag jelas 😀 )

boleh tidak ya berlaku seperti tulisanku di atas,,,
berkata-kata baik di luar, tapi di dalamnya banyak pengingkaran…
kira-kira, yang dikabulkan ALLAH yang terlihat, atau yang tersembunyi ya?
*lagi-lagi bertanya pada siapa, nduk… 🙂

mulai sekarang,,, aku ingin…
semoga selalu bisa berkata yang baik-baik daLam setiap keadaan tentang semua haL…

 

sabtu itu,,, June 7, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 3:50 pm
Tags:

istilah kasarny sih bayar utang kali…
tpi, berkali lipat dari yg biasa aq minta.

hmmm…
ternyata membuatku makin porak-poranda.
trnyata aq g mampu profesional…

percobaan,,,
beneran sembunyi g ya?

-password protected-
tpi, kupublickan lagi. 200709