flower capri…

sedang beLajar menuLis…

izinkan aku menuliskan ini. August 12, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 9:59 pm
Tags: , , , , ,

aku tahu,,, mengeluh itu tidak baik.
aku tahu,,, mengeluh itu tanda tidak bersyukur.
aku tahu,,, sungguh sangat tidak pantas bagiku untuk mengeluh.
aku tahu,,, semustinya aku tidak boleh mengeluh karena rahmatNya yang sangat luar biasa.

maafkan aku jika yang aku tulis ini adalah sebuah keluhan.
maafkan aku yang tidak cukup kuat untuk menyimpan tulisan ini.
maafkan aku jika ternyata menulis ini.
maafkan aku jika aku mengeluh…

sungguh,,, aku tidak bermaksud mengeluh yang berpanjang lebar.
aku hanya ingin,,, mencari perhatian.
bukannya aku kurang perhatian,,,
karena aku pun bingung,,, kenapa sangat ingin diperhatikan.

aku suka menuliskannya.
karena menulis bisa memangkas jalan pikiranku yang tidak baik dan membuangnya.
aku suka menuliskannya.
karena aku ingin tahu komentar orang untuk ini semua,,, berharap bisa menambah ilmuku… 🙂

Advertisements
 

kata-katanya memabukkan… August 8, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 11:15 pm
Tags: , , ,

judul postingan didapat dari kejadian malam kemaren…
entah kenapa aku tidak bisa memperbaharui pesan status di twitter,
jadinya kata-kata ini masih terngiang-ngiang di malam ini. 😀

lalu cerita besok seperti apa ???

komentar di atas dikirim oleh ILYAS AFSOH, telah menginspirasi diriku untuk sebaiknya rutin mengirimkan postingan.
-gag mending ngerjain TA dulu kah des? 😀 –


kata-katanya memabukkan…
sepertinya aku saja yang terlalu berlebihan dalam menyikapi kata-katanya. 😀

Pilih kmu drmh z,istrht,obtny dtng sndri.he4.
Kl sehatan ntar mau q trktr makan nd?

gimana,,, mabuk tidak dikirimin kata-kata kayak di atas?
-iya des… kayaknya kamu aja deh yang terlalu lebay 😀 –

begitulah kurang lebihnya keadaan diriku sekarang.
kalau sudah tentang dia,,, hampir selalu merasa luar biasa.
padahal,,, aku punya kedua orang tua yang masih lengkap,
aku punya dua adik laki-laki yang sudah pada kuliah,
aku juga tinggal dengan kakak sepupuku yang perempuan,
aku punya teman-teman,
aku punya paman dan bibi yang bisa sering kukunjungi…
tapi, kenapa terkadang aku lebih cenderung padanya ya?
-capek deh,,, lagi-lagi pertanyaan kenapa… 😀 –

kenapa aku merasa postingan ini seperti ungkapan hati yang kayaknya lagi kangen ya,,,
dan bener-bener gag jelas…
-tanya lagi? 😀 –

 

Hue.hue.hue… August 1, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 8:44 am
Tags: , ,

pagi pagi online…
haha, macam lagu aja ya…

    jelasnya hatiku pagi ini (aslinya tu gag jelas banget)
    damainya hatiku pagi ini (aslinya tu bingung banget, takut pula)
    jadwalku tersusun rapi (padahal hancur berantakan karena kelalaian sendiri)
    dan aku tertawa (yang ini sungguhan, ketawa gag jelas 😀 )

boleh tidak ya berlaku seperti tulisanku di atas,,,
berkata-kata baik di luar, tapi di dalamnya banyak pengingkaran…
kira-kira, yang dikabulkan ALLAH yang terlihat, atau yang tersembunyi ya?
*lagi-lagi bertanya pada siapa, nduk… 🙂

mulai sekarang,,, aku ingin…
semoga selalu bisa berkata yang baik-baik daLam setiap keadaan tentang semua haL…

 

berawal dari MC… July 23, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 9:39 pm
Tags: , , ,

HP berbunyi… MC katanya…
-ah, mungkin m**** mau mengantar uang buat bayar SPP.
nanti saja dilihatnya…

tidak berapa lama, koneksi f**s* a* nomerku pun putus.
dan kulihat panggilan tidak terjawab itu dari nomer yang tidak asing bagiku,
*bahkan itu nomer yang masih kuhapal meskipun telah terhapus di phone book HPku.
lantas kukirim saja pesan singkat, kenapa mc?
-mengirim sms di antara perasaan yang seneng tapi juga merasa bersalah…
mulai melankolis lagi nih 🙂

mendapat balasan, Cm pengen mc z… Sunyi euy…
dan kubalas, Hari gini msh ad tmpat sunyi y… Di samping kuburan m*rd*** aj udah rame karna ad lapangan futsal. ;D
lumayan agak lama dibalas, Ad lah,,,buktiny skrang. Jd bngng mo ngapain. Y.y.y,,, jd bgs dunk. Kuburan nd angker lg.
dan aku bingung mo membalas atau tidak, bingung mau nulis kata-kata yang bagaimana…
hanya bisa berpikir jawabannya tapi tidak sanggup menulisnya,
sebenarnya ingin sekali membalas lagi, tapi merasa tidak boleh mengirimnya.
dan hanya bisa memasang tampang bersedih, hampir meneteskan air mata.
-ini sih namanya cengeng… 🙂

beginilah akibatnya jika cinta tumbuh sebelum ijab kabul diucapkan…
entah mengapa akhir-akhir ini menjadi lemah sekali.
rasa pengen nangis aja selalu, kalau timbul keinginan-keinginan aneh.
antara takut, bingung, khawatir, bingung, merasa bersalah…
-ah, dasar cewek ‘gag jelas’ 🙂

dan mungkin yang terbaik adalah tidak kulanjutkan untuk membalas smsnya.
meskipun terasa sangat ingin sekali membalasnya…
dan semoga dia pun tidak berprasangka bahwa aku menangis saat membaca smsnya.
entah mengapa, mulai merasa ada keterikatan batin dengannya.
-bener-bener ‘gag banget’ deh ini cewek… 😀

 

kangen,,, bolehkah aku minta dinikahkan?

Filed under: arsip,kesah hati — BeLajaR @ 8:33 am
Tags: ,

-arsip tertanggal 21 Juli 2009-

tanggal merah,,,isra dan mi’raj.
seharian sudah online,tapi aku belum bisa tidur juga sampai sekarang.
apakah kangen yang mendalam membuat seseorang tidak bisa tidur?

menulis tentang ini utamanya adalah untuk mengarahkan kekangenanku untuk hal yang lebih positif.
aku sungguh-sungguh kangen…

lalu timbullah pertanyaan di benakku,
untuk seseorang yang masih sangat kurang ilmu sepertiku,bolehkan minta dinikahkan dengan alasan untuk menjaga diri?

 

nonton sinetron di trans TV July 13, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 4:29 pm
Tags:

kata2 yg sering dibilang dhea ke indra,,,
*pemain utama sinetron itu
ntar di depan mamah-mu jangan sampai kmu ninggalin aq,
kmu harus selalu disampingQ.
hua…hiks.hiks.hiks…
itu kan jg yg kubilang waktu mau dan di rumahny…

kangen…