flower capri…

sedang beLajar menuLis…

Life So Beautiful. September 29, 2009

Filed under: sesuatu — BeLajaR @ 10:56 pm
Tags: , , ,

hampir cinta mati, salah tidak ya?
-ga nyambung wae ni opening post-nya. 😀 –


hidup tidak selamanya kelabu dan bersedih-sedihan.
karena ALLAH telah menciptakan segalanya itu berpasang-pasangan.
ada sedih, ada senang…
ada laki-laki, ada perempuan… -koq kesini lagi arahnya… 😀 –


seperti hari ini…
senangnya melihat perdamaian saat rapat bersama seluruh kasi dan staf…
senangnya dapat jatah makan siang gratis di depot mina
senangnya bisa lihat soner G900
senangnya bisa jalan-jalan sore sampai malam, bersama wanita-wanita itu. 😀


alhamdulillah…
katanya sih, semakin bersyukur, maka akan semakin ditambah nikmatnya.
aamiiin… 😀

Advertisements
 

izinkan aku menuliskan ini. August 12, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 9:59 pm
Tags: , , , , ,

aku tahu,,, mengeluh itu tidak baik.
aku tahu,,, mengeluh itu tanda tidak bersyukur.
aku tahu,,, sungguh sangat tidak pantas bagiku untuk mengeluh.
aku tahu,,, semustinya aku tidak boleh mengeluh karena rahmatNya yang sangat luar biasa.

maafkan aku jika yang aku tulis ini adalah sebuah keluhan.
maafkan aku yang tidak cukup kuat untuk menyimpan tulisan ini.
maafkan aku jika ternyata menulis ini.
maafkan aku jika aku mengeluh…

sungguh,,, aku tidak bermaksud mengeluh yang berpanjang lebar.
aku hanya ingin,,, mencari perhatian.
bukannya aku kurang perhatian,,,
karena aku pun bingung,,, kenapa sangat ingin diperhatikan.

aku suka menuliskannya.
karena menulis bisa memangkas jalan pikiranku yang tidak baik dan membuangnya.
aku suka menuliskannya.
karena aku ingin tahu komentar orang untuk ini semua,,, berharap bisa menambah ilmuku… 🙂

 

ada apa denganku? August 9, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 6:53 pm
Tags: , , , ,

alhamdulillah,,,
hujan deras telah datang mengguyuri tanah kami, tanaman kami, dan kolam ikan kami…
si twitter sepertinya juga sudah mulai normal kembali.
terima kasih ya ALLAH…


lagi-lagi terpikir olehku tentang…
siapa sih aku?
untuk apa aku hidup di dunia ini?
apa sih tujuan riil hidupku di dunia?
sudahkah aku berjalan untuk mewujudkan tujuan hidupku?
sudahkah aku berada di jalan yang benar?
atau,,, jangan-jangan aku pun tidak tahu jalan mana yang benar?


adakah yang mau memberikan jawabannya untukku?
atau,,, adakah yang mau memberi tahu dimana aku bisa menemukan jawaban atas pertanyaanku?


pertanyaan-pertanyaan di dalam hati dan pikiranku sering datang dan pergi.
aku pun belum tahu kenapa bisa jadi seperti ini.
apakah mungkin dikarenakan umurku yang sekarang masuk ke dalam fase seseorang untuk mencari jati dirinya?
atau,,, pertanyaan-pertanyaan itu menunjukkan kemunduranku sebagai seorang muslim?
atau,,, apakah aku yang terlalu sering menghindari diriku sendiri?
ah… lagi-lagi aku melemparkan pertanyaan… 🙂

 

kata-katanya memabukkan… August 8, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 11:15 pm
Tags: , , ,

judul postingan didapat dari kejadian malam kemaren…
entah kenapa aku tidak bisa memperbaharui pesan status di twitter,
jadinya kata-kata ini masih terngiang-ngiang di malam ini. 😀

lalu cerita besok seperti apa ???

komentar di atas dikirim oleh ILYAS AFSOH, telah menginspirasi diriku untuk sebaiknya rutin mengirimkan postingan.
-gag mending ngerjain TA dulu kah des? 😀 –


kata-katanya memabukkan…
sepertinya aku saja yang terlalu berlebihan dalam menyikapi kata-katanya. 😀

Pilih kmu drmh z,istrht,obtny dtng sndri.he4.
Kl sehatan ntar mau q trktr makan nd?

gimana,,, mabuk tidak dikirimin kata-kata kayak di atas?
-iya des… kayaknya kamu aja deh yang terlalu lebay 😀 –

begitulah kurang lebihnya keadaan diriku sekarang.
kalau sudah tentang dia,,, hampir selalu merasa luar biasa.
padahal,,, aku punya kedua orang tua yang masih lengkap,
aku punya dua adik laki-laki yang sudah pada kuliah,
aku juga tinggal dengan kakak sepupuku yang perempuan,
aku punya teman-teman,
aku punya paman dan bibi yang bisa sering kukunjungi…
tapi, kenapa terkadang aku lebih cenderung padanya ya?
-capek deh,,, lagi-lagi pertanyaan kenapa… 😀 –

kenapa aku merasa postingan ini seperti ungkapan hati yang kayaknya lagi kangen ya,,,
dan bener-bener gag jelas…
-tanya lagi? 😀 –

 

berawal dari MC… July 23, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 9:39 pm
Tags: , , ,

HP berbunyi… MC katanya…
-ah, mungkin m**** mau mengantar uang buat bayar SPP.
nanti saja dilihatnya…

tidak berapa lama, koneksi f**s* a* nomerku pun putus.
dan kulihat panggilan tidak terjawab itu dari nomer yang tidak asing bagiku,
*bahkan itu nomer yang masih kuhapal meskipun telah terhapus di phone book HPku.
lantas kukirim saja pesan singkat, kenapa mc?
-mengirim sms di antara perasaan yang seneng tapi juga merasa bersalah…
mulai melankolis lagi nih 🙂

mendapat balasan, Cm pengen mc z… Sunyi euy…
dan kubalas, Hari gini msh ad tmpat sunyi y… Di samping kuburan m*rd*** aj udah rame karna ad lapangan futsal. ;D
lumayan agak lama dibalas, Ad lah,,,buktiny skrang. Jd bngng mo ngapain. Y.y.y,,, jd bgs dunk. Kuburan nd angker lg.
dan aku bingung mo membalas atau tidak, bingung mau nulis kata-kata yang bagaimana…
hanya bisa berpikir jawabannya tapi tidak sanggup menulisnya,
sebenarnya ingin sekali membalas lagi, tapi merasa tidak boleh mengirimnya.
dan hanya bisa memasang tampang bersedih, hampir meneteskan air mata.
-ini sih namanya cengeng… 🙂

beginilah akibatnya jika cinta tumbuh sebelum ijab kabul diucapkan…
entah mengapa akhir-akhir ini menjadi lemah sekali.
rasa pengen nangis aja selalu, kalau timbul keinginan-keinginan aneh.
antara takut, bingung, khawatir, bingung, merasa bersalah…
-ah, dasar cewek ‘gag jelas’ 🙂

dan mungkin yang terbaik adalah tidak kulanjutkan untuk membalas smsnya.
meskipun terasa sangat ingin sekali membalasnya…
dan semoga dia pun tidak berprasangka bahwa aku menangis saat membaca smsnya.
entah mengapa, mulai merasa ada keterikatan batin dengannya.
-bener-bener ‘gag banget’ deh ini cewek… 😀

 

doa kah ini? June 10, 2009

Filed under: kesah hati — BeLajaR @ 9:55 pm
Tags: ,

aku ingin menjadi pasangan halal untukmu.
tak memilih yg lain, karena hanya engkau yg mau denganku.
jika kau benar-benar berminat padaku, usahakanlah untuk menghalalkanku.
karena aku menunggumu berani mengambil keputusan itu.

aku ingin menjadi yg halal untukmu.
agar tak ada hati-hati lain yg menggodaku.
agar tak ada hati-hati lain yg tersakiti karena tergoda padaku.
sungguh aku ingin menjaga imanku.

aku ingin menjadi ma’mummu.
aku ingin sholat berjamaah denganmu.
aku ingin meraih bekal akhirat bersamamu.
tolong, usahakanlah untuk menghalalkanku.

tp, kau perlu tau banyaknya kekuranganku.
aku tak pandai memasak untukmu.
aku tak serajin pikiranmu.
aku pun belum menyelesaikan kuliahku.

aku tak punya banyak simpanan.
karena penghasilan bulananku selalu kubagikan.
aku mungkin sangat menginginkanmu, tp tak brmaksud membebanimu.
jika kau masih berniat padaku, tolong usahakanlah untuk menghalalkanku.

perlu kau juga tahu.
dahulu orang tuaku tak menyukaimu.
tapi sekarang siapa yg tahu.
tolong, usahakanlah untuk menghalalkanku.

jika doamu telah bisa menembus hatiku.
dan hatiku telah terpaut padamu.
maka tak ada yg susah bagimu.
doakanlah untuk menembus orang tuaku.

ketika di rumahmu, aku menyenanginya.
mungkin karena ada kamu.
kemudian aku merasa hangat di dalamnya.
rasanya aku ingin menjadi bagian rumah itu.
lebih tepatnya, aku ingin menjadi bagian dirimu.
tolong, usahakanlah untuk menghalalkanku.

bukannya aku tak suka di rumahku.
tapi, aku suka pribadimu.
aku ingin berada bersamamu.
tolong, usahakanlah untuk menghalalkanku.

aku ingin kembali ke rumahmu.
karena aku ingin bertemu denganmu.
tapi, aku takut menangis di depan ibumu.
karena kau masih tak halal untukku.

ya ALLAH, maafkanlah kesalahanku.
tolong sampaikanlah ke orang tuaku ttg inginku.
ya ALLAH, semoga diapun mengetahuinya.
bahwa sekarang aku ingin menjadi yg halal untuknya.

ya ALLAH, jika ungkapanku salah, tolong maafkan.
jika dia tau maksudku, jangan bebani dia.
ya ALLAH, KAU-lah sebaik-baik pengambil keputusan.
tolong berikanlah yg terbaik untukku dan dirinya.

-public-pp-public-200709